Review Purbasari Lotion Anti Jerawat (Anti Acne Lotion)

Assalamualaikum..

Hai semua.. Selamat datang di blog akuuuu
Ini my first blog ever! Alias blog pertama yg aku tulis. Sebenernya udah dari dulu pengen bikin blog gitu, pengen review produk yang siapa tau bisa bantu kalian semua yg baca buat pertimbangin dulu sebelum beli barang. Tapi karena ada satu dan lain hal jadi baru bikin sekarang deh!

Oke balik lagi ke topik, sesuai judul juga aku mau ngebahas soal produk anti acne. Jadi tipe muka akutuh kombinasi cenderung berminyak, dan jarang banget jerawatan. Paling kalo jerawatan tuh kalo lagi mau dateng bulan aja itupun cuma 1 atau 2 doang dan ga ganggu sama sekali. Nah hampir sebulan ini teritung awal januari 2018 tiba-tiba jidat aku beruntusan yang super parah banget banget banget.

Aku coba tanya temen-temen buat ngilangin bruntusan pake apa, ada yang ngasih tau kalo pake sulfur sar***u. Berangkatlah ke supermarket buat cari. Pas aku tanya mba mbanya dan barangnya ada. Tapi mba mbanya nyaranin aku pake purbasari lotion anti jerawat ini katanya harganya lebih murah (harganya Rp.9.800),  jerawat cepet banget kering dan si mbanya juga pake. Yaudah percaya percaya aja karena liat muka mbanya mulus *stupid*
Bahan bahan yang terkandung dalam Purbasari Anti Acne Lotion:
Aqua, Talc, Propylene, Glycol, Sulfur, Alcohol, Champor, CI 77891, Glycerin, Parfume, Salicylic, Acid, Methylparaben, Xanthan gum, Allantoin, Propylparaben, Iron Oxides, CI 77492.

Pas sampe di rumah barulah baca-baca review banyak yang cocok dan banyak juga yang ga cocok. Jujur pas baca baca agak bingung sama ragu juga mau dipake apa ngga ni produk *anaknya gampang kehasut*. Dipikir pikir lagi dari pada mubazir yekan mending dipake aja.

Ini kondisi hari pertama sebelum aku pake si acne lotionnya, dan ini kondisi muka aku terparah selama aku hidup:( sesedih itu dan sesetres itu.
Aku pake acne lotionnya kalo pas lagi ga pergi pagi abis cuci muka sama malem pas mau tidur. Tapi kalo pergi ya pakenya malem aja.

Diliat 2hari pake agak mending kempes beberapa tapi muncul lagi dan munculnya malah jadi jerawat nasi bukan bruntusan lagi:(
Aku belum nyerah dan masih pake terus itu acne lotion sampai semingguan dan.............. Aku nyerah.

Sorry ya kalo ada yg jijik:( 
Ini foto setelah seminggu aku pake purbasari anti acne lotion. Bruntusannya malah jadi jerawat gede, kulit muka jadi super kering tapi ga bikin jerawat jadi kering, Dan ini kondisi terterterterterparaahhhhh sampe bener bener bikin minder, mau keluar rumah aja mikir 2x. Pokoknya sesedih itu dan sestres itu:(((((
(fyi. Ini muka ku kondisinya luka luka karena super cracking jadi suka ga sadar kalo dipotelin) 

Tapi mungkin banyak juga dikalian yang cocok sama produk ini, bukan berarti ini produk jelek juga. Cuma di aku ini produk bener bener failed. mungkin karena mengandung alcohol dan parfume makanya ga cocok (aku tipe mukanya sensitif) 

Hufff.. Selesai juga ya buibu hehe
Segini dulu ya review dari aku, kedepannya aku bakal update tentang kelanjutan cara menangani jidatku ini yang siapa tau bisa bantu kalian.

Thankyou,
Luv!

Komentar

  1. Play The Real Money Slot Machines - Trick-Taking Game - Trick-Taking
    How to Play. Play The https://vannienailor4166blog.blogspot.com/ Real 토토 Money herzamanindir.com/ Slot Machine. If septcasino you are searching for a bsjeon.net fun, exciting game to play online, we have you covered.

    BalasHapus

Posting Komentar